“My Semester Disaster” QUIZ

Hooolllaaaaa…. 😀

Bentar lagi lebaran nih, udah pada beli baju lebaran blom? :p

Di bulan ramadan yang penuh berkah ini gue mau ngadain QUIZ berhadiah baju lebaran berupa T-shirt atau Polo shirt keren dari plainteeclothes. Gimana cara ikutan QUIZ-nya? Gampang banget!

1. Siapin kamera (hp, camdi, dslr, etc.), novel “Semester Disaster” (mau beli ato pinjem terserah hehe…) & tentunya wajah ganteng/ cantikmu :p

2. Follow gue @inzakky & @Bukune

3. Foto momen bersejarahmu bersama novel “Semester Disaster”. Bisa momen unyu, momen gokil, momen sedih, momen bahagia, momen pas cupu2nya jadi siswa/mahasiswa baru, momen berwibawa bersama guru/dosen, momen begadang sampe malem, momen hectic-nya ngerjain tugas, momen ngejar2 dosen pembimbing skripsi, dll. Bebas, pokoknya se-kreatif dan se-gokil mungkin yang kamu bisa 😀

Sebagai ilustrasi momen tidak unyu :p

4. Upload fotomu via twitter atau FB. Kalo kamu upload via twitter mention gue @inzakky & @Bukune sertakan hashtag #SemesterDisaster. Kalo kamu upload via FB usahakan kamu sudah jadi friend & tag fotonya ke akun gue –>> Zakky Ramadhany.

5. QUIZ ditutup hari minggu (21/8) jam 12 siang. Pengumuman pemenang bakal diumumin via twitter & FB jam 5 sore hari itu juga.

Tersedia 2 T-shirt/ polo shirt keren dari plainteeclothes (bebas pilih model & ukurannya) + 2 pin “Semester Disaster” bagi 2 orang pemenang. Hadiah akan dikirim (dan diusahakan sampe) sebelum lebaran. Jadi nggak perlu khawatir nggak dapet baju lebaran hehe 😀

Nih hadiahnya:

Tunggu apa lagi? Ayo buruan ikutan QUIZ-nya! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s